Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Kegagalan adalah pintu keberhasilan. Mereka yang berhasil merasakan manisnya sukses di usia muda paham akan hal ini. Bukan berarti bahwa tak pernah gagal, malahan berkali-kali bangkit dari kegagalan membuat mental kita makin teruji. Alhasil, kesusahan dalam hidup bukan jadi halangan malah memacu semangat untuk terus mencoba.
Kerja keras itu wajib, sementara kerja cerdas juga harus agar usaha keras yang kita lakukan bisa efektif dalam meraih target yang kita inginkan. Mereka yang sukses di usia muda bisa menggabungkan kerja keras dan kerja cerdas untuk menjadikan dirinya mampu menaklukan hambatan guna meraih impian.
Semua orang paham bahwa dengan menjadi pengusaha ada kemungkinan untuk mendapat penghasilan lebih banyak. Tapi, untuk jadi pengusaha yang mapan bukan berarti tidak ada risikonya, malahan menurut beberapa survei,  untuk menjadi pengusaha Anda harus siap melakoni pekerjaan yang penuh dengan risiko. Untuk mereka yang kini sudah sukses di usia muda, manajemen risiko jadi menu pembelajaran sehari-hari yang tak pernah lelah untuk terus dikuasai.
Saat ini kami bagikan info Loker Medan dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Tbk. Asuransi Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi jiwa tertua di Indonesia yang merupakan cikal bakal dari perusahaan asuransi jiwa milik Belanda NILLMIJ van 1859, yang akhirnya dinasionalisasikan dan menjadi milik negara pada tahun 1960. Setelah beberapa kali mengalami perubahan nama, PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) merupakan satu-satunya perusahaan Asuransi Jiwa milik pemerintah Republik Indonesia (BUMN) dan saat ini merupakan perusahaan Asuransi Jiwa lokal terbesar di Indonesia.

Jiwasraya memiliki beragam produk baik individu maupun grup/kumpulan  dan selalu mengalami perkembangan dan peningkatan, disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat. Untuk memberikan layanan prima bagi pemegang polisnya, saat ini Jiwasraya memiliki Kantor Pusat Bancassurance & Strategi Aliansi, Kantor Pusat Program Manfaat Karyawan,  14 Kantor Wilayah, 71 Kantor Cabang, dan 494 Unit Kerja Area dengan dukungan 15 ribu agen diseluruh Indonesia.
Jiwasraya saat ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Tim Pemasaran dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berusia maks. 45 tahun
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Komunikatif
  • Menyukai tantangan
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Berpengalaman di bidang yang sama

Tata Cara Pelamaran 
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
Agency Service Center Medan Utara
Jl. Gatot Subroto KM. 6.3 No. 171 Medan
CP. Yollanda (081361693041)
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin