Lowongan Kerja D3 di Grand Impression Hotel Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 08 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3 di Grand Impression Hotel Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Selain faktor ekonomi dan dorongan akan pentingnya pendidikan pada kaum milenial, terdapat beberapa alasan lain yang membuat mereka kesulitan mencari pekerjaan.
Faktor lain tersebut kebanyakan berasal dari dalam diri sendiri dan merupakan sifat kebanyakan kaum milenial.  Saat ini kami bagikan info lowongan kerja terbaru dari Grand Impression Hotel. Hotel Grand Impression Medan berlokasi ideal di pusat kota Medan, Grand Impression Hotel menghiasi kamar-kamar dan suite-suite yang elegan untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis maupun rekreasi. Berlokasi strategis di jantung kawasan Pemerintah dan Komersial, hotel ini terhubung dengan alamat bisnis yang paling menonjol dan hanya 15 menit berkendara dari pusat pemerintahan.
Menampilkan 60 kamar yang nyaman untuk memenuhi masa tinggal Anda yang nyaman. Pengalaman kuliner sejati menanti Anda di Grand Impression Hotel. The Elegant Coffee Shop mengkhususkan diri dalam makanan gaya barat, lokal, dan timur. Ruang pertemuan juga tersedia untuk jamuan, pernikahan, pameran, dan seminar.
Semoga Anda mendapatkan pengalaman menginap yang paling menyenangkan bersama kami di Grand Impression Hotel, bertempat strategis di Medan. Ini adalah dedikasi kami untuk menyediakan Anda dengan keramahtamahan kami dan standar layanan tanpa kompromi kami.

Hotel Grand Impression Medan sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk menempati posisi sebagai Front Office dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 26 thun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 Perhotelan
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Bersedia bekerja dengan pola shift
  6. Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
  7. Jujur, teliti, dan cepat tanggap

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Bank ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Grand Impression Hotel Medan
Jln. Setia Budi/ Simp. Jalan Sei Asahan No. 159 Medan
Kiranya informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin