Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT KPSG Recruitment Center Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 25 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT KPSG Recruitment Center Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Rutinitas kerja itu-itu saja begitu membosankan bukan? Saat semangat kerja Anda menurun, munculkan pikiran-pikiran positif yang dapat memberi kekuatan pada Anda. Yakinkan pada diri sendiri, bahwa Anda mampu mengerjakan setiap pekerjaan dengan baik. Berpikir positif akan memotivasi diri untuk tetap bertahan dan bangkit dengan semangat baru. Hilangkan pikiran-pikiran negatif yang bisa menghambat pekerjaan Anda. Selain itu, selalu bersyukur atas rezeki yang diperoleh akan meningkatkan semangat kerja Anda. So, pikirkan hal-hal yang menyenangkan saja ya.
Banyak orang mengabaikan diri sendiri hanya untuk bekerja, bekerja, dan bekerja. Nah ketika sudah lelah, barulah merasakan dampaknya jadi malas dan kurang bergairah karena badan dan pikiran terus diporsir untuk bekerja. Itu karena kurangnya penghargaan Anda untuk diri sendiri. Penghargaan di sini maksudnya memanjakan atau menyenangkan diri dengan berbagai macam kegiatan yang dapat membangkitkan semangat dan motivasi baru.
Contohnya menyalurkan hobi, kumpul bersama teman dan keluarga, liburan, belanja, dan kegiatan lain yang bisa membuat Anda rileks. Dengan begitu, pikiran Anda kembali segar dan memulai bekerja dengan semangat baru. Jadi mulai sekarang, luangkan waktu untuk diri Anda, misalnya saat weekend.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Karyaputra Suryagemilang. PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Business Service Management, salah satu pilar bisnisnya yaitu Human Resource Services. Divisi Human Resource Services memiliki cakupan layanan yaitu Talent Sourcing Services, Recruitment Process Services, dan Manpower Process Services. Saat ini klien kami sebagian besar bergerak di bidang Perbankan dan Asuransi terkemuka di Indonesia. Selain itu, klien kami lainnya bergerak di bidang Multifinance dan lain-lain.
Saat ini, KPSG membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Frontliner
  2. Administrasi

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengikuti Walk in Interview di:
KPSG Recruitment Center Medan
Ruko Tomang Elok Blok I No. 33/172
Jln. Gatot Subroto KM. 5 Medan
Hari Senin - Jum'at
Pukul 08.00 - 13.00 WIB
Paling lambat 23 November 2019
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa bagikan juga kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin