Lowongan Kerja D3/S1 PT Anam Koto Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 10 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3/S1 PT Anam Koto Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.Saat ini kami bagikan info Loker Medan dari PT Anam Koto.
PT Anam Koto kian ekspansif menambah lahan dan jumlah pabrik sawit. Mengejar target IPO dalam 5 tahun mendatang. 
Walaupun harga turun, Chandra Wijaya, Direktur PT Anam Koto yakin bisnis kelapa sawit tetap prospektif di masa depan. Alasannya, minyak sawit menghasilkan beragam produk turunan seperti minyak goreng, shampoo, dan kosmetik. Sekarang perkebunan sawit yang dikelola perusahaan seluas 6 ribu hektare yang berlokasi di Jambi dan Sumatera Barat.  Dari luasan tadi, sekitar 4.800 hektare merupakan lahan tertanam. Sementara, sisanya masih belum tertanam.
Setiap bulan, produksi Tandan Buah Sawit (TBS) yang diperoleh perusahaan berkisar 1.700-2.000 ton per bulan. Produksi yang ini berasal dari kegiatan pemupukan dan perawatan berjalan dengan baik. Imbasnya, pabrik kelapa sawit perusahaan berjalan optimal untuk menghasilkan minyak sawit (CPO). Chandra Wijaya  mengatakan setiap tahun  produksi CPO PT Anam Koto mencapai 250 ribu ton yang selanjutnya dijual ke pasar domestik. Pembeli utama CPO perusahaan adalah Wilmar Grup, Musim Mas, PT Smart Tbk, dan  Permata Hijau.

PT Anam Koto membutuhka tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staff Accounting/ Tax dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
  • Mahir menggunakan komputer
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Teliti, detail, tekun, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Mampu menyusun laporan keuangan
  • Memahami aturan perpajakan
  • Penempatan HO-Medan

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Anam Koto
Jln. Kapt Sumarsono Kompleks Graha Helvetia Blok T No. 7 Medan
Atau melalui email: recruitment@anamkoto.co.id paling lambat 22 Oktober 2019.
Kiranya informasi Loker Medan 2019 ini bermanfaat bagi Anda. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin