Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di Gramedia Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 16 Oktober 2019

Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di Gramedia Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Kerja di Indonesia, rasanya lebih “luar” dibandingkan kerja di luar negeri. Tapi itu kata orang, karena saya sendiri tidak pernah di luar negeri. Namun demikian, bagi saya dan orang-orang yang saya kenal, kerja di Indonesia pada zaman Jokowi ini memang membutuhkan keahlian yang istimewa.
Ya nggak cuma karena Jokowi-nya juga sih, tapi karena perubahan zamannya aja yang kebetulan Jokowi presidennya.
Baru-baru ini, di media sosial (agak) ramai dibicarakan lulusan Jerman yang berprofesi sebagai tukang ojek online. Sebetulnya hal tersebut bukan hal baru, karena banyak juga sarjana yang berprofesi jadi tukang ojek, baik ojek online maupun pangkalan. Namun hal itu menjadi “wah” karena tukang ojek tersebut lulusan luar negeri—dari Jerman lagi. Seolah-olah lulusan luar negeri harus dapat kerja yang “wah” juga. Terus lulusan dalam negeri kalau kerja jadi tukang ojek kesannya ya biasa aja.
Orang bijak mungkin akan berkata, “Apapun pekerjaanya, selama bisa memberi dedikasi terhadap pekerjaan tersebut, tentu tidak masalah.” Dan marilah kita berharap banyak orang bijak di negeri ini sehingga tidak ada yang meremehkan jenis pekerjaan apapun.

Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Gramedia. Gramedia Asri Media adalah anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dll.
Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.
Gramedia saat ini membuka lowongan kerja untuk mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai :



Store Supervisor

  • Lulusan S1 segala jurusan
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersrdia bekerja dengan sistem target
  • Bersedia bekerja shift


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Gramedia Medan Gama

Jln. Gajah Mada No. 23 Petisah Medan

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin