Lowongan Kerja D3/S1 segala Jurusan di PT Mega Bintang Mas Indonesia Cab Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 24 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3/S1 segala Jurusan di PT Mega Bintang Mas Indonesia Cab Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Tak dipungkiri setiap orang, mungkin termasuk kamu bekerja untuk memperoleh penghasilan. Namun lebih dari sekadar uang, pasti ada tujuan lain yang ingin kamu capai dengan bekerja. Apakah itu untuk mencari pengalaman di dunia kerja, menggali hal-hal baru, membantu orangtua, atau alasan lainnya. Ingat kembali apakah kamu sudah mewujudkan tujuan tersebut? Jika belum, teruslah berusaha. Jangan bikin dirimu menyerah pada keadaan.
Sebelum kamu memutuskan untuk resign, coba pikirkan lagi dengan matang. Apakah nanti di kantor baru, kamu akan mendapatkan lingkungan kerja yang enak, bos yang baik, pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minatmu. Belum tentu. Jadi pertimbangkan lagi, bukan hanya sekadar bakal naik gaji tinggi. Ingat, gaji tinggi akan sesuai dengan tekanannya. Jangan terus melihat ke atas, sesekali melihat ke bawah. Banyak pengangguran yang menginginkan posisimu.
Bila pekerjaanmu selama ini kurang menyenangkan, tapi kamu mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru dari pekerjaan tersebut, kenapa tidak dipertahankan. Coba berdamai dengan pekerjaanmu, karena siapa tahu ke depan pekerjaanmu yang sekarang akan membawamu pada kesuksesan. Atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi, kamu dipromosikan naik jabatan hingga ke pucuk pimpinan.
Berikut ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Mega Bintang Mas Indonesia. Mega bintang adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi, retail dan jasa. Adapun produk yang dijual adalah : - CCTV Kamera - Fingerprint - Access Door - Alarm Security - GPS Tracker - PABX Telephone System - Facsimile - Networking Computer.
Saat ini, MBMI membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Admin Gudang dengan syarat berikut ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, Rajin, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Mega Bintang Mas Indonesia
Jln. Singa No. 150 A Medan (simpang jalan Lembu)
Kiranya informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk segera melakukan pendaftaran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin