Lowongan Kerja Guru Sekolah Wira Karya Mandiri Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 09 Oktober 2019

Lowongan Kerja Guru Sekolah Wira Karya Mandiri Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Ketika wawancara, apa kamu pernah ditanya mengenai product knowledge  perusahaan tempatmu melamar? Misalnya, situs atau produk yang mereka miliki. Jika iya, ini berarti kamu harus mencari informasi sebanyak-banyaknya ketika hendak wawancara.
Sempatkan diri untuk mencari informasi tentang perusahaan tempatmu melamar. Dengan ini, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu tertarik dengan perusahaan yang bersangkutan.
Selain itu, Ketidaksesuaian antara keahlian diri dan pekerjaan yang diinginkan kerap terjadi. Perusahaan tidak akan melirik kandidat yang dinilai kurang kompeten atau tidak sesuai dengan posisi yang ditawarkan.
Pihak perusahaan merasa bahwa mereka akan dirugikan. Pasalnya, mereka harus meluangkan waktu untuk mengajarkan keahlian yang dibutuhkan sehingga keefektifan produktivitas kerja akan menurun. Karena itu, kamu perlu mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensimu agar tidak kecewa.

Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2021 untuk Anda dari SMK Wira Karya Mandiri Medan. SMK Wira Karya Mandiri adalah suatu Lembaga Pendidikan / Sekolah yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Fathih Az-Zahra. Sekolah ini didirikan pada Tahun 2013 di Kabupaten Deli Serdang Prop.Sumatera Utara. SMK Wira Karya Mandiri sampai saat ini sudah dibuka 4 jurusan yaitu : Analis Kesehatan, Multimedia, Administrasi Perkantoran dan Keperawatan. Penerimaan siswa/siswi baru Tahun Ajaran 2019/2020 ini, terjadi peningkatan/penambahan jumlah siswa.
Untuk itu Wira Karya Mandiri memberikan peluang kepada Anda tenaga muda yang professional yang memiliki kemampuan dan menyukai dunia pendidikan, untuk menempati posisi sebagai :



Guru Komputer (Multimedia)

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia min. 22 tahun
  • Lulusan S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Berpengalaman dalam mengajar menjadi nilai plus
  • Diutamakan beragama Islam
  • Memahami kurikulum nasional
  • Pekerja keras, inovatof, dan kreatif


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Sekolah Wira Karya Mandiri

Jln. Perjuangan No. 215 Tj. Selamat paling lambat 12 Februari 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin