Lowongan Kerja Medan November 2019 di KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 26 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan November 2019 di KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Setiap orang tentu mempunyai kisah suksesnya masing-masing. Ada beberapa orang yang berusaha mulai dari nol dan harus 'jatuh bangun' dahulu, ada pula yang sudah dikaruniai jalan mudah dalam mencapai kesuksesan.
Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jangan patah semangat. Semia orang punya cerita masing-masing dan kesuksesan masing-masing. Ayo semangat.
Berikut ini juga kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Graha Delivery Express (Lion Parcel).Lion Parcel sebagai salah satu bisnis unit usaha Lion Group yang memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Lion Parcel memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.
Saat ini kami membagikan info Loker Terbaru dari KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia. KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia (KSO SCISI) adalah Operasi Bersama antara dua perusahaan milik negara, PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia telah dikukuhkan oleh perjanjian tertentu yang berjudul "Perjanjian Kerjasama Operasi" dan didirikan pada tanggal 7 November 2002, sertifikat notaris Surjadi, Sarjana Hukum, Jakarta. KSO SCISI ditunjuk oleh Departemen Perdagangan Republik Indonesia untuk melakukan Program Verifikasi Impor (disingkat VPTI di Indonesia) di negara asal barang. Saat ini terdaftar, ada 24 komoditas yang harus diverifikasi oleh sistem VPTI.
Saat ini KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia membuka lowongan kerja sebagai Petugas Fasilitasi dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. Diploma, Gelar Sarjana di Bisnis/Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Komunikasi Massa, Perhotelan/Pariwisata/Manajemen Hotel atau setara.
  • Bahasa yang harus dimiliki: English
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Komunikasi, Networking, Microsoft Office
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Clerical/Staf Admin atau setara.
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki integritas yang tinggi.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Dapat bekerja dalam tim.

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja November ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 24 November 2019. Semoga informasi ini bermanfaat. Segera lakukan pendaftaran. Jangan sampai Anda ketinggalan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin