Lowongan Kerja Medan November 2019 di Pempek Sriwijaya - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 31 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan November 2019 di Pempek Sriwijaya

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 -  Di saat Anda mengejar karir, jangan lupa pula mempersiapkan keuangan secara matang, untuk masa depan, dengan menabung. Memang sih menabung itu tergolong sulit dilakukan, terutama bila kita terbiasa menjalani gaya hidup kekinian. Seperti gemar kongko di kedai kopi usai jam kantor.
Menabung sendiri sebetulnya bagian dari kebiasaan dan gaya hidup. Nah, untuk mulai melatih diri disiplin menabung, ada baiknya Anda segera menyisihkan sebagian pendapatan bulanan, begitu uang gaji masuk ke rekening. Alokasi untuk tabungan ini sendiri disarankan sekitar 10-20% dari pendapatan bulanan.
Untuk rencana jangka 1-3 tahun, Anda bisa tempatkan tabungan di reksa dana, Obligasi Ritel Indonesia, atau tabungan berjangka. Sementara untuk rencana jangka di atas 3 tahun, Anda bisa menempatkan tabungan di reksa dana saham, saham, properti, atau bisnis riil.
Jangan lupa pula menentukan target imbal hasil yang ingin Anda peroleh. Ketika target tersebut tercapai, segera pindahkan imbal hasil ke instrumen keuangan yang risikonya rendah. Tujuannya agar dana Anda tidak tergerus oleh fluktuasi pasar modal.

Kesuksesan dalam karir adalah hal yang bisa dicapai dan Anda berhak mendapatkannya. Untuk mewujudkan kesuksesan tersebut, Anda perlu menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, mendukung secara materi, dan membuat hidup lebih bermakna.
Berikut ini turut kami bagikan info Loker dari Pempek Sriwijaya. Pempek Sriwijaya merupakan gerai makanan yang menjual pempek makanan khas Palembang.  Pempek Sriwijaya saat ini telah membuka cabang di beberapa tempat. Dan saat ini Pempek Sriwijaya membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:
Waitress

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Memiliki loyalitas yang tinggi
  • Disiplin dan bertanggung jawab
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di Mega Park dan Brastagi Gatsu

Sales Marketing

  1.  Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 278tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  5. Lulusan pendidikan min. SMA.SMK/D3/S1 segala jurusan
  6. Berpengalaman di bidang yang sama
  7. Memiliki motivasi yang kuat di bidang penjualan
  8. Memiliki loyalitas yang tinggi
  9. Disiplin dan bertanggung jawab
  10. Sehat jasmani dan rohani

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Pempek Sriwijaya
Jln. Letda Sujono Komp. Fajar Indah Permai No. 18 Medan (Samping Raja Foto Studio Bridal)
Kiranya informasi Loker Medan ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin