Lowongan Kerja Medan Februari 2021 di PT Bank Negara Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 29 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Februari 2021 di PT Bank Negara Indonesia (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.
Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.
Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.
Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.
Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.
Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.

Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Bank BNI. Bank BNI merupakan perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.
Dengah kehadiran Margono berdampak besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.Pada saat ini
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sedang membutuhkan tenaga kerja untuk memngisi posisi sebagai :


Merchant Business Acquisition (MBA)

Merchant Business Relationshp (MBR)


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Brusia maks. 27 tahun
  • Lulusan SMA/D3/S1
  • Nilai rapor SMA 5 dan 6 untuk IPA, dan 7 untuk IPS, 2.70 untuk D3
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C


Benefits

  • Gaji pokok
  • reward insentif
  • Asuransi
  • Benefit lain


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Cards and Merchant Business Wilayah Medan

Jln. AH Nasution Komp. AATC Mega Residence Blik I No. 1-2 Lt. 3 Medan

Up. Iin

Paling lambat 17 Februari 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin