Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Danone Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Danone Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.
Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.

Saat ini kami turut membagikan info Lowongan Kerja Terbaru dari Danone. Group Danone yang merupakan perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone. saat ini danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. demi mendukung perkembangan perusahaan.
Danone membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai MT STAR 2020 dalam posisi di bawah ini:

  1. CYCLES AND PROCUREMENT
  2. FINANCE
  3. GENERAL SECRETARY
  4. HEALTHCARE NUTRITION
  5. HUMAN RESOURCES
  6. INFORMATION SYSTEM / IT
  7. MANUFACTURING
  8. MARKETING
  9. QUALITY AND FOOD SAFETY
  10. RESEARCH AND INNOVATION
  11. SALES/BUSINESS DEVELOPMENT
  12. SUPPLY CHAIN
Persyaratan

  1. A bachelor or master graduate who have passion to work in Fast-Moving Consumer Goods industry
  2. Have solid leadership experiences
  3. Have desire to innovate and experiment ideas
  4. Have tremendous energy and drive to deliver business result and value to society

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Oktober 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segra lakukan pelamaran. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin