Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Richeese Kuliner Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Richeese Kuliner Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Saat ini kami bagikan info Loker Medan dari PT Richeese Kuliner Indonesia.
Richeese Factory merupakan Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji, di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese sauce). restoran kami didesain sangat unik demi menjadi tempat santai dan nyaman untuk semua usia dan kalangan. anda semua bisa merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.
Richeese Factory hadir di Indonesia pertama kali pada tanggal tanggal 8 Februari 2011, bertempat di Paris Van Java Mal, Kota Bandung, Jawa Barat. Seiring dengan makin berkembangnya outlet kami, kini Richeese Factory telah hadir di kota – kota besar di Indonesia dengan total 133 outlet di seluruh Indonesia pada tahun 2018, dan akan bertambah terus di tahun mendatang.

Merupakan komitmen kami untuk terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan. Kinerja kami kemudian mendapatkan penghargaan pada tahun 2018 sebagai peraih Bronze Medal dalam WOW Brand 2018 untuk kategori Fast Food Restaurant di Indonesia. Richeese Factory tengah membuka Loker untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee Batch XI Sumut dengan syarat di bawah ini:

  1. Usia maks. 25 tahun
  2. Tinggi Minimal 160cm (Perempuan) dan 165cm (Laki-Laki)
  3. Pendidikan D3, D4/S1 Jurusan Food & Beverage Service Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management (GPA Min. 3.00)
  4. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  5. Dapat berbahasa inggris minimal pasif
  6. Memiliki minat pada dunia kuliner khususnya di bidang QSR, tertarik terhadap seluruh proses operational, marketing & target oriented
  7. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, strong leadership & managerial skill
  8. Senang dengan tantangan, mau & cepat dalam mempelajari hal baru, aktif, innovative, ambisius, energik, dan teliti
  9. Bersedia untuk ditempatkan di outlet Richeese Factory seluruh Indonesia

Tata Cara Pelamaran 
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 13 November 2019.
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Persiapkan diri Anda dengan baik. Bagikan informasi Loker Terbaru 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin