Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Bintang Realty Multiland - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 03 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Bintang Realty Multiland

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Mencari dan melamar pekerjaan tidak seperti dulu lagi. Lewatlah sudah hari-hari melelahkan secara fisik atau mengirimkan surat dalam resume Anda dan menunggu panggilan tentang posisi yang dilamar. Sekarang, hampir semua komunikasi pencarian kerja terjadi secara elektronik. Pernahkah Anda mendengar istilah ATS? Applicant Tracking Systems (ATS) menyaring resume untuk menentukan apakah seorang manajer perekrutan melihat aplikasi Anda atau tidak. Ada cara untuk memastikan resume apakah berhasil melewati ATS atau tidak. Penggunaan perangkat lunak ATS telah meningkat secara dramatis selama beberapa tahun terakhir.
Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan dari PT Bintang Realty Multiland. Bintang Realty Multiland adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang developer dan broker real estate property di Medan. Bintang Realty Multiland telah berhasil melakukan grand launching Perumahan Emerald Palace dan saat ini juga tengah mengerjakan beberapa proyek-proyek besar. Saat ini Bintang Realty Multiland membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staff Arsitek dengan syarat berikut:


  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Arsitektur dengan IPK min. 2.80 )PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Belum menikah
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Menguasai Autocad, Sketchup, 3 dimensi, dan Photoshop
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Bintang Realty Multiland
Jl. Bhayangkara No. 392 B Medan
Atau email: bintang.realty@yahoo.com
Lakukan pelamaran paling lambat 10 Oktober 2019
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pelamaran. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin