Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2019 di PT Astra Daihatsu - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 28 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2019 di PT Astra Daihatsu

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - "Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT. Astra International Tbk. Astra International merupakan perusahaan multinasional yang menjalankan bisnisnya dalam meproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sejarag Perusahaan ini dimulai pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. lalu pada tahun 1990, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk sudah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini PT Astra International Tbk mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. PT Astra International Tbk berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. PT Astra International Tbk punya ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.
Saat ini, Astra Daihatsu membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai:

Management Trainee 2020:

  1. Star Leader Sales
  2. Star Leader Workshop
  3. Star Leader Administration
  4. Star Leader Parts

Persyaratan

  • Bachelor’s Degree
  • High interest in automobile industry
  • Good interpersonal skills, leadership skills
  • Strong communication skills & hard worker
  • Willing to be stationed throughout Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Bagikan juga informasinya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin