Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 11 Oktober 2019

Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Mencari informasi lowongan pekerjaan di surat kabar mungkin masih menjadi cara terpopuler untuk mendapat pekerjaan. Biasanya di akhir pekan, ada peningkatan jumlah iklan lowongan pekerjaan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu membeli surat kabar setiap hari, cukup di hari Sabtu dan Minggu. Jika Anda menginginkan pekerjaan di ibukota, belilah surat kabar nasional. Sebab lowongan pekerjaan yang tersedia kebanyakan berlokasi di Jakarta. Tetapi jika Anda ingin bekerja di daerah Anda, belilah surat kabar lokal sebab banyak memuat lowongan pekerjaan yang berlokasi di sekitar daerah tersebut.
Saat ini kami bagikan informasi Loker Medan dari PT Bank OCBC NISP. Bank OCBC NISP (dahulu bernama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Saat ini, Bank OCBC NISP membuka rekrutmen guna mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Premier Banking Manager dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan S1 segala jurusan
  3. Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  4. Memiliki jaringan yang luas
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Paling lambat 25 Oktober 2019
Kiranya informasi Loker 2019 ini bermanfaat. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin