Lowongan Kerja PT Bank Yudha Bakti Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 24 Oktober 2019

Lowongan Kerja PT Bank Yudha Bakti Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Lakukan semua yang sudah diimpikan dan direncanakan dengan penuh komitmen dan dedikasi. Kesuksesan tidak bisa dicapai hanya dengan keinginan, tetapi juga perlu disertai dengan tindakan dan langkah yang konsisten termasuk di dalamnya rela mengorbankan hal-hal yang diinginkan dan tidak penting. Kita patut belajar dari para investor terkaya di dunia seperti Warren Buffett yang rela menabung, berinvestasi, dan menghindari jajan seperti teman-teman seusianya sejak kecil demi memiliki pundi-pundi uang yang cukup.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Bank Yudha Bakti. PT Bank Yudha Bakti merupakan Bank Swasta Nasional, VISI :Menjadi Bank Retail yang solid, Tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan. MISI Mampu mengkreasi suatu nilai yang optimal bagi pemegang saham dan stakeholder pada umumnya. PT Bank Yudha Bakti membuka peluang bagi tenaga professional yang handal untuk bergabung sebagai:

1. FUNDING OFFICER (FO)
2. ACCOUNT OFFICER (AO)
3. FRONT LINER (CS – TELLER)
4. STAFF AUDIT
5. STAFF IT
6. BACK OFFICE

Persyaratan

  • Pria/Wanita (1) dengan maksimal usia 35 Tahun.
  • Pria/Wanita (2) dengan maksimal usia 35 Tahun. 
  • Pria/Wanita (3 & 4 ) dan Usia maks. 23 Tahun bagi yang belum berpengalaman dan maksimal 27 Tahun bagi yang berpengalaman dibidang yang sama (2 & 3 .)
  • Pria (4,5 & 6) dengan maksimal usia 30 Tahun.
  • Pendidikan Min. D3 dari Segala Jurusan dengan IPK Min. 2.75 (1,2,3,4,5 & 6).
  • Berpenampilan menarik dan memiliki relasi/Networking yang luas (1 & 2).
  • Diutamakan Tinggi Badan Min.157 cm dan memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) Tahun sebagai Teller atau Customer Service Bank atau perusahaan pembiayaan (3).
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) Tahun dibidang audit di Bank/Perusahaan Pembiayaan/ Kantor Akuntan Publik (4).
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun sebagai Funding Officer dan Account Officer di Bank atau perusahaan Pembiayaan (1&2).
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang IT, mengusasai hardware & software serta memiliki pengalaman dalam LAN (5).
  • Diutamakan pengalaman di Back Office minimal 1 (satu) tahun sebagai operasional di Bank/Perusahaan pembiayaan (6).

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT.Bank Yudha Bhakti,Tbk
JL. Brigjend Katamso No.39 – 39 A
Kel. Kampung Baru Kec. Medan Maimun Medan 20157
Atau email ke byb_medan@yahoo.com paling lambat 28 Oktober 2019
Cantumkan kode posisi pada sisi amplop
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari pekerjaan. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin