Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Smartfren Telecom, Tbk Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 04 Oktober 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Smartfren Telecom, Tbk Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Pada waktu saya masih berusia belasan dan sekolah menengah, saya sudah tahu posisi pekerjaan yang saya mau, yaitu menjadi  “public relations di hotel”.  Ini menjadi modal penting bagi saya sendiri untuk fokus terhadap suatu pencapaian dengan menghadapi segala tantangan, kendala juga dukungan pihak luar seperti orang tua, keluarga, teman, dan rekan kerja.
Dengan jalur karir zig zag yang ditentukan oleh orang lain atau pihak management perusahaan-perusahaan tempat saya bekerja, jabatan prestisius dengan pekerjaan yang saya harapkan saya capai setelah lebih dari 5 tahun berkarir.
Memperhatikan perkembangan lulusan berbagai perguruan tinggi  dari berbagai jurusan, hanya 20% yang beruntung dan dapat menggeluti  pekerjaan sesuai jurusan mata pelajarannya, misalnya Teknik Kimia. Lalu, 80% lainnya berkembang ke mana-mana. Bukan hanya di Teknik Kimia, ada yang menjadi  pekerja pabrik, bankir, hotelier, sales automotive, musisi, jurnalis dan sebagainya. Ini terjadi karena keterbatasan ketersediaan lapangan pekerjaan dan pastinya kesempatan atau peluang.
Saat ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Smartfren Telecom, Tbk. PT Smartfren Telecom Tbk yang biasa dikenal dengan merek Smartfren merupakan salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access) berbasis teknologi CDMA yang ada di Indonesia. PT Smartfren Telecom Tbk dulunya bernama PT Mobile-8 Telecom Tbk. Smartfren saat ini membuka rekrutmen untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Senior Teknisi Maintenance Area Medan dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/STM 
  • Berpebgalaman di bidang perawatan gedung dan fasilitasnya
  • Memahami secara umum tentang preventive, corrective, dan improvement dalam kegiatan operasioanal
  • Mampu bekerja dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di BO Adam Malik

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 3 November 2019.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin