Lowongan Kerja SMK/D3 Chevrolet Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 03 Oktober 2019

Lowongan Kerja SMK/D3 Chevrolet Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020  - Di era digital seperti ini sudah banyak perusahaan yang memiliki media sosial maupun website. Sehingga ini memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk berinteraksi secara langsung dengan perusahaan tersebut.
Selain itu, Cobalah untuk membuat CV yang jauh lebih baik sehingga bisa menampilkan kompetisimu sebagai pencari kerja. Tidaklah cukup dengan menjabarkan soal kualifikasi seperti pengalaman kerja sampai gelar yang kamu miliki. Namun kamu perlu membuat sebuah CV.
Saat ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari Chevrolet Medan. Chevrolet adalah sebuah merek otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors. Didirikan oleh Louis Chevrolet dan pendiri GM William C. Durant pada 8 November 1911.

Showroom Chevrolet saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai ACCOUNTING TAX dengan syarat berikut:
1. Berjenis kelamin Pria / Wanita berusia max 36 tahun.
2. Menguasai Akuntansi Pajak & Jurnal Akuntansi dan Laporan Keuangan.
3. Menguasai sistim online pajak.
4. Teliti, tanggung jawab dan cekatan.
5. Lulusan pendidikan min. SMK/D3/S1

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: otomotif199@gmail.com paling lambat 10 Oktober 2019.
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pelamaran. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin