Lowongan Kerja Terbaru PT Kioson Komersial Indonesia, Tbk Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 25 Oktober 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Kioson Komersial Indonesia, Tbk Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Meski sudah berusaha, kadang keterlambatan tak bisa dihindari. Termasuk terlambat mengejar karier. Penyebabnya bisa bermacam-macam, bukan hanya rasa malas. Bisa jadi kita terlambat menyadari minat dan bakat yang dimiliki. Atau baru sadar kalau selama ini melakoni pekerjaan di industri yang tidak disukai atau dirasa kurang cocok.
Kalau sudah begini, mencoba bidang pekerjaan baru dari level bawah mau tak mau harus dilakukan. Daripada terus bergelut di pekerjaan yang dijalani dengan ogah-ogahan, lebih baik terlambat memulai profesi yang benar-benar kita sukai. Orang yang terlambar memulai karier juga belum tentu kalah dibanding mereka yang lebih dulu masuk dunia kerja. Bahkan dengan level di bawah ketika masuk kerja pun, kita bisa lebih unggul dibanding mereka.
Faktanya, orang yang lebih dulu berkarier tidak selalu lebih sukses. Bahkan bukan tak mungkin si junior melesat melewati karier sang senior. Kuncinya ada pada mental pekerja. Jika telat berkarier lalu minder, maka jangan harap bisa mencatat prestasi.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT PT Kioson Komersial Indonesia, Tbk. Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) didirikan pada tanggal 29 Juni 2015 dan mulai beroperasi komersial pada bulan Agustus 2015. Kantor pusat Kioson Komersial Indonesia Tbk berlokasi di AXA Tower Lt. 42, Kuningan City, Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 18 Kuningan, Jakarta Selatan 12940 – Indonesia.
Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan KIOS adalah menjalankan usaha dalam bidang perdagangan, jasa, pembangunan, percetakan, perindustrian, angkutan, perbengkelan dan pertanian. Saat ini, kegiatan utama Kioson adalah bidang perdagangan online atau e-commerce, dimana Kioson merupakan sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan perangkat lunak dan perangkat keras platform untuk membantu Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia melalui sistem kemitraan yang disebut Kioson Cash Point, dimana dalam melakukan kegiatan perekrutan mitra bisnis dan/atau pengumpulan hasil transaksi dari mitra bisnis Perusahaan bekerjasama dengan pihak ketiga, yang disebut Kioson Corporate Corespondence.
Saat ini, Kioson membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales Canvasser (CVS) dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan SMA/SMK
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Bebas nark0tika
  • Disiplin, jujur, dan terampil

Persyaratan Berkas

  • Surat lamaran kerja wajib ditandatangani berserta CV
  • Fotocopy KTP/Resi dari kantor Discapil 1 lembar
  • Fotocopy ijazah terakhir 1 lembar
  • Fotocopy SIM
  • Foto ukuran 4x6 3 lembar
  • Surat referensi kerja jika ada

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Kioson Center Medan
Jln. Kelambir V No. 1 A Tanjung Gusta Medan Helvetia
Atau email: kiosoncentermedan@gmail.com paling lambat 2 November 2019
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa bagikan juga kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin