Informasi Penerimaan CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 10 November 2019

Informasi Penerimaan CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2019

karirmedan.com - Informasi CPNS Tahun 2019 - Dalam meniti karier, ada masa di mana Anda akan dihujani kegagalan secara bertubi-tubi. Kegagalan yang terjadi mungkin bersumber dari orang lain atau mungkin dari diri sendiri. Tapi, jangan pernah menyalahkan siapa pun atas kegagalan yang sudah terjadi.
Stop blaming anyone! Itulah yang harus dilakukan. Belajarlah untuk menatap ke depan dan lanjutkan apa yang sudah Anda mulai. Jika terjadi kegagalan, berarti ada hal yang harus diubah, hingga akhirnya sebuah kegagalan berubah menjadi sebuah kesuksesan.
Saat ini kami akan membagikan informasi CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2019. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kementerian PP & PA dipimpin oleh seorang Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP & PA) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Yohana Yembise.
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 364 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun Anggaran 2019, memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan Jabatan, kualifikasi pendidikan dan alokasi formasi sbb ;














Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja CPNS 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di https://sscasn.bkn.go.id/ mulai tanggal 11 November 2019. Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadaoi ujian CPNS, silakan pelajari soal-soal CPNS di sini: KUMPULAN SOAL CPNS.
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin