Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2019 di PT Reska Multi Usaha (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 30 November 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2019 di PT Reska Multi Usaha (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Pada waktu saya masih berusia belasan dan sekolah menengah, saya sudah tahu posisi pekerjaan yang saya mau, yaitu menjadi  “public relations di hotel”.  Ini menjadi modal penting bagi saya sendiri untuk fokus terhadap suatu pencapaian dengan menghadapi segala tantangan, kendala juga dukungan pihak luar seperti orang tua, keluarga, teman, dan rekan kerja.
Dengan jalur karir zig zag yang ditentukan oleh orang lain atau pihak management perusahaan-perusahaan tempat saya bekerja, jabatan prestisius dengan pekerjaan yang saya harapkan saya capai setelah lebih dari 5 tahun berkarir.
Memperhatikan perkembangan lulusan berbagai perguruan tinggi  dari berbagai jurusan, hanya 20% yang beruntung dan dapat menggeluti  pekerjaan sesuai jurusan mata pelajarannya, misalnya Teknik Kimia. Lalu, 80% lainnya berkembang ke mana-mana. Bukan hanya di Teknik Kimia, ada yang menjadi  pekerja pabrik, bankir, hotelier, sales automotive, musisi, jurnalis dan sebagainya. Ini terjadi karena keterbatasan ketersediaan lapangan pekerjaan dan pastinya kesempatan atau peluang.
Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan dari PR Reska Multi Usaha. PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. saat ini PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant), Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.
PT Reska Multi Usaha (PT RMU) membuka kesempatan bagi Anda yang berjiwa Young, Fresh, and Cheerful untuk bergabung sebagai Freelance Train Attendant Angkutan Nataru 2019 - 2020 dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. WNI minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun per 1 November 2019
  4. Tinggi badan minimal
  5. Pria 170
  6. Wanita 160 cm
  7. Pendidikan:
  8. SMA/SMK sederajat semua jurusan
  9. D3 / S1 semua jurusan
  10. Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi
  11. Tidak berkacamata & tidak bertat0
  12. Memiliki sikap jujur dan bertanggung jawab
  13. Berperilaku ramah, santun dan percaya diri dan mampu berkomunikasi dengan baik
  14. Pelamar terpilih akan diundang melalui email untuk proses verifikasi berkas dan wawancara.

Alur Rekrutmen:

  • Registrasi melalui web resmi PT RMU (pilih posisi "Train Attendant" dan lokasi tes wawancara sesuai domisili)
  • Buka pesan yang dikirim ke e-mail yang didaftarkan (klik link yang dimuat di dalam pesan dan isi data diri)
  • Pelamar terpilih akan menerima e-mail yang berisi undangan wawancara (lokasi, waktu, dan berkas yang wajib dibawa saat hari wawancara)
  • Verifikasi berkas dan seleksi wawancaraƂ pada waktu dan tempat yang ditetapkan dalam undangan
  • Pelamar terpilih akan menerima info kelulusan melalui e-mail

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan isi formulir di https://www.reska.co.id/2019/index.php/karir paling lambat 1 Desember 2019.
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin