Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2021 di PT Wika (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 07 November 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2021 di PT Wika (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Cara Anda berkomunikasi juga akan sangat memengaruhi karier di dunia kerja dan hal ini juga sangat berkaitan dengan rasa percaya diri yang Anda miliki. Jika ingin terlibat secara langsung dan memiliki kontribusi di dalam perusahaan, maka Anda harus terbiasa mengutarakan pendapat dan menyampikan berbagai ide yang dimiliki. Hal ini penting, terutama jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam menghasilkan berbagai ide cemerlang. Jika tidak pernah disampaikan, bagaimana ide tersebut akan dibahas dan dieksekusi menjadi sebuah kesuksesan?
Berikut ini kami bagikan informasi Loker BUMN dari PT Wika Realty. Wika Realty didirikan tanggal 20 Januari 2000, wika Realty mengubah statusnya menjadi Perusahaan terbuka tanggal 7 Desember 2004, namun sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama (Wika) untuk melakukan penawaran umum terlebih dahulu, maka penawaran umum perdana saham-saham Wika Realty kepada masyarakat tersebut ditunda pelaksanaannya. Pada tahun 2001, Wika Realty melakukan diversifikasi usaha yang semula fokus pada bisnis Realty sebagai developer berkembang menjadi tiga bidang usaha yaitu pengembangan bisnis Realty, manajemen properti dan jasa konstruksi. disamping itu juga demi mendukung bisnis properti khususnya Building Management, PT Wijaya Karya menyerahkan berbagai aset tetap Wika, seperti Gedung Perkantoran dan Kawasan Industrinya untuk dikelola. Sampai saat ini bidang usaha properti juga mengelola aset selain milik Wika dan juga mulai mengelola apartemen.


Adapun Pembentukan unit bisnis jasa konstruksi tahun 2001 karena adanya peluang memasuki bidang bidang ini. disamping memiliki sumber daya yang memadai, gedung yang dibangun masih berkaitan dengan unit bisnis Realty seperti Mall, Trade Center, Perkantoran dan Rumah Susun. Pada Perkembangannya, bidang usaha Realty selain mengembangkan hunian Landed House juga merambah ke hunian Vertikal atau High Rise Building.
Wika tengah membuka Loker terbaru untuk mengisi posisi sebagai :
Saat ini PT Wijaya Karya (Persero) membuka lowongan kerja sebagai Financial Staff dengan syarat di bawah ini:
Pendidikan minimal D3/ D4/ S1 Akuntansi/ Manajemen Keuangan
Siap ditempatkan di seluruh lokasi proyek
Berpengalaman diutamakan
Menguasai Ms.Office (Utama Excel)
Memahami laporan keuangan
Status Kontrak Proyek

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
sony@wika.co.id
Subject Email : FINANCIAL STAFF – WIKA
Dibuka tanggal 11 – 20 Januari 2021
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin