Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 12 November 2019

Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Tahun 2019

karirmedan.com - Informasi CPNS Tahun 2019 -  Bekerja terus sepanjang waktu untuk mengejar bonus, atau jabatan yang lebih tinggi memang penting. Namun, kebiasaan bekerja tanpa mengenal waktu ini harus segera dihentikan. Sebab, hasil studi yang dilakukan oleh Harvard College menunjukkan 94 persen karyawan yang mengambil wakttu libur memiliki energi yang lebih banyak setelah malakukan perjalanan yang menyenangkan. Maka berliburlah, supaya semangat bekerja dan berkontribusi lebih dalam pekerjaan bisa terus terjaga.
Saat ini kami akan membagikan info CPNS Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Tahun 2019. Kabupaten Deli Serdang dikenal sebagai salah satu daerah dari 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatra Utara. Kabupaten yang memiliki keanekaragaman sumber daya alamnya yang besar sehingga merupakan daerah yang memiliki peluang investasi cukup menjanjikan. Selain memiliki sumber daya alam yang besar, Deli Serdang juga memiliki keanekaragaman budaya, yang disemarakan oleh hampir semua suku-suku yang ada di Nusantara. Adapun suku asli penghuni Deli Serdang adalah Suku Melayu yang penamaan kabupaten ini juga di ambil dari dua kesultanan, yaitu Melayu Deli serta Melayu Serdang kemudian Suku Karo, dan Simalungun di wilayah selatan; ditambah beberapa suku pendatang yang dominan seperti dari suku Jawa, Batak, Minang, Tionghoa, India dan lain-lain juga menempati kabupaten ini.
Dahulu, wilayah ini disebut Kabupaten Deli dan Serdang, dan pemerintahannya berpusat di Kota Medan. Memang dalam sejarahnya, sebelum kemerdekaan Republik Indonesia, wilayah ini terdiri dari dua pemerintahan yang berbentuk kerajaan (kesultanan) yaitu Kesultanan Deli berpusat di Kota Medan, dan Kesultanan Serdang berpusat di Perbaungan.
Bandar udara baru untuk Kota Medan yang menggantikan Polonia, Bandara Kuala Namu, sebenarnya terletak di kabupaten ini.
Pada akhir tahun 2015, sistem Bus Rapid Transit Trans Mebidang telah beroperasi di Kota Medan, Kota Binjai, dan Kabupaten Deli Sedang.
Berikut ini info Penerimaan CPNS Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019:











Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja CPNS 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di https://sscasn.bkn.go.id/ mulai tanggal 11 November 2019. Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS, silakan pelajari soal-soal CPNS di sini: KUMPULAN SOAL CPNS.
Sekian dan terima kasih
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin