Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Capella Dinamik Nusantara Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 03 November 2019

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Capella Dinamik Nusantara Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?
Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?
Jika ingin sukses dalam pekerjaan dan karir, hal yang perlu dimiliki ialah mencintai pekerjaan Anda. Berikut ini turut kami sajikan info lowongan kerja Medan dari PT Capella Dinamik Nusantara. PT Capella Dinamik Nusantara merupakan perusahan yang bergerak di Bisnis  penjualan  sepeda  motor   Honda  merupakan  langkah awal dari   "CAPELLA" dalam dunia bisnis transportasi.
Pada awal tahun 1971 "CAPELLA" didirikan untuk pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, usaha ini  kemudian  berkembang  menjadi PT CAPELLA MEDAN (Holding Company) didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973, dengan kantor pusat berkedudukan di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan. Seiring  dengan  perkembangan  bisnis  otomotif  di  Indonesia,  PT CAPELLA MEDAN dipercayakan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL untuk mengembangkan usahanya yang lebih jauh yaitu penjualan mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL TRAKTOR PERTANIAN KUBOTA dan berbagai jenis Suku Cadang.


Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, maka pada tanggal 13 Nopember 1986 PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan, dengan kantor pusat berkedudukan di Medan, dimana sebelumnya merupakan Honda DIVISI pada PT CAPELLA MEDAN. Dengan demikian PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT CAPELLA MEDAN. Khusus untuk menangani pemasaran sepeda motor Honda di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau. Selain  menyalurkan  Sepeda  Motor  Honda  melalui   jaringan   dealer,  PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA juga menjual sepeda motor Honda langsung ke Konsumen, Customer Group, Instansi melalui kantor cabang / kantor pemasaran.
PT Capella Dinamik Nusantara membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi kekosongan posisi sebagai:
Workshop Head

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 Teknik Mesin/Teknik Industri
  4. Berpengalaman di bidang otomotif min. 1 tahun
  5. Memahami sistem kerja mesin, manajemen bengkel, manajemen pemasaran, aplikasi analisa data
  6. Mampu memimpin sebuah tim, manajemen waktu, pemecahan masalah, komunikatif

Specialist Development Program

  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Berusia maks. 25 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan )Cashier)
  4. Lulusan pendidikan min. D3 Teknik Mesin/Teknik Industri (Service Advisor)
  5. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun
  6. Belum menikah

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 30 Nov 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin