Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di Rumah Kemasan Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 26 November 2019

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di Rumah Kemasan Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Saat akhirnya bisa lulus kuliah dan wisuda, ada kelegaan sendiri yang kita rasa. Hanya saja justru ini adalah titik awal perjuangan yang bakal lebih berat. Mencari pekerjaan dengan menyandang status sebagai fresh graduate tak bisa dibilang mudah.
Ada berbagai tantangan yang harus dihadapi seorang fresh graduate ketika mencari pekerjaan. Bagi Sahabat Fimela yang saat ini baru lulus kuliah dan sedang berusaha mencari pekerjaan, perlu juga memahami tantangan-tantangan yang ada di depan ini. Supaya tidak kaget ketika menghadapinya nanti.
Berbagai perusahaan biasanya mencari karyawan yang sudah punya pengalaman. Sementara kita di sini baru lulus kuliah justru sedang butuh pengalaman kerja pertama untuk membangun karier. Kalau kita belum punya pengalaman kerja profesional, kita bisa mengunggulkan diri dengan menonjolkan pengalaman magang atau organisasi kita selama kuliah.
Saat ini kami akan beralih pada Lowongan Kerja Medan dari Rumah Kemasan dan Galeri Medan. Rumah Kemasan dan Galeri Medan adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha kreatif pengepakan atau pengemasan produk olahan lokal. Rumah Kemasan Medan membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Admin
  2. SPG Galeri

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan (1); min. SMA/SMK (2)
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Tidak sedang kuliah
  • Ramah dan sopan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
rumahkemasanmedan@gmail.com paling lambat 30 November 2019.
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin