Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Astra International, Tbk Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 28 November 2019

Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Astra International, Tbk Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - “Kerjakan pekerjaan yang Anda sukai dan uang akan datang dengan sendirinya.” – Paul Hanna
Paul mengatakan bahwa Anda tak perlu susah payah mencari uang sebab dengan hobimu, Anda bisa mendapatkan uang. Sesuatu yang sangat membahagiakan jika Anda mendapatkan uang atas pekerjaan yang Anda cintai.
Tentu saja, Anda tidak akan merasa seperti bekerja mencari uang, namun Anda merasa mendapatkan bonus yang luar biasa karena sudah menikmati pekerjaan ditambah mendapatkan uang.
Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Astra International, Tbk.Astra International sebagai perusahaan multinasional bergerak dalam bidang produksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sejarah Perusahaan ini dimulai pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. lalu pada tahun 1990, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk sudah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini PT Astra International Tbk mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. PT Astra International Tbk berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. PT Astra International Tbk punya ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Saat ini PT Astra International, Tbk membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Sales Executive dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 28 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki motivasi yang kuat

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Auto 2000 Medan Binjai
Jln. Medan Binjai km. 16.7 Sei Semayang
(dekat Simpang Megawati)
Atau email : feni.novianaharahap@tso.astra.co.id paling lambat 4 Desember 2019
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin