Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di PT Mahkota Group, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 30 November 2019

Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di PT Mahkota Group, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Merasa sedih boleh-boleh saja. Namun jangan terlalu lama berkutat dengan perasaan sedihmu. Tetapkan tenggat waktu terlama sampai kapan kamu boleh merasa sedih. Misalnya, satu minggu. Setelah satu minggu, kamu sudah harus move on dan melihat peluang di sekelilingmu. Siapa tahu ada kesempatan berkarir yang jauh lebih baik di tempat lain, kan?
Kamu bisa melakukan hal-hal yang mungkin tidak bisa kamu lakukan saat masih menjadi karyawan. Misalnya, kamu dulu sangat sering skip sarapan karena harus mengejar commuter line yang jadwalnya cocok dengan jam kerjamu. Kamu bisa mulai memberikan penghargaan kepada dirimu sendiri atas kerja kerasmu di masa lampau. Tidak hanya memberikan apresiasi, melakukan hal sederhana seperti bersantai juga bisa kamu lakukan.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Mahkota Group. Diawali dengan pembangunan pabrik pengolahan kelapa sawit pertama pada tahun 2002 di Provinsi Riau dan kemudian, seiring dengan perkembangan usaha yang pesat, beberapa pabrik lainnya juga turut dibangun di Provinsi Riau dan Sumatera Utara hingga kurun waktu sampai dengan tahun 2014.
Guna pengontrolan dan sentralisasi usaha maka pada tahun 2011 didirikan PT. Mahkota Group sebagai induk dari semua anak perusahaan yang ada. Didirikan pada tgl 07 Januari 2011 sesuai dengan Akta Pendirian No. 7, yang telah memperoleh pengesahan dari menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia sebagaimana dalam surat keputusannya, tertanggal 18 Februari 2011, No. AHU-08250.AH.01.01. tahun 2011, beralamat di Grand Jati Junction Complex Lt.3 and Lt.27 Jalan Perintis Kemerdekaan No.3-A, Medan. PT.Mahkota Group, Tbk sampai saat ini mempunyai jumlah karyawan kurang-lebih 1000 karyawan. Saat ini wilayah operasional dari anak perusahaan PT. Mahkota Group, Tbk meliputi 2 pabrik minyak kelapa sawit di Sumatera Utara dan 4 pabrik minyak kelapa sawit di provinsi Riau serta Bulking Station di Dumai.
PT. Mahkota Group, Tbk menerapkan prinsip-prinsip pengolahan minyak kelapa sawit yang berkelanjutan (sustainable palm oil), standar kerja yang tinggi dan juga membangun kemitraan dengan masyarakat sekitar. Keberhasilan PT. Mahkota Group, Tbk terbukti dengan diperolehnya sertifikasi ISO 9001: 2008, 14001:2004 dan SMK3 pada anak perusahaannya.
Saat ini Mahkota Group membuka Lowongan Kerja untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Legal Officer
  2. Finace Officer
  3. Account Payable Officer
  4. Accounting Officer
  5. Tax Officer
  6. Internal Audit Officer
  7. Management System Officer
  8. Legal Superistemdest

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Terbuka bagi fresh graduate
  • Mamou mengoperasikan komputer
  • Berpengalaman di bidang yang sama lebih disukai
  • Jujur, komunikatif, dan bertanggung jawab
  • Mampu berbahasa Mandarin

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitment@mahkotagroup.com dengan format:
Nama Lengkap-Alumni-Posisi yang Dilamar
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin