Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2019 di RSU Bina Kasih - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 28 November 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2019 di RSU Bina Kasih

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Apa yang ingin Anda capai dalam karir? Jangan buru-buru menjawab pertanyaan simpel ini. Ada kalanya, Anda harus berhenti sejenak di tengah kesibukan dan mencari jawaban di luar sana. Datanglah ke acara-acara yang memungkinkan Anda membangun jaringan, berkenalan dengan banyak orang, dan kenali pekerjaan yang dilakukan orang lain.
Lihatlah orang di sekitar Anda dan bertanyalah pada diri sendiri, karir siapakah yang menurut Anda keren? Atau, cobalah berselancar di LinkedIn dan temukan pekerjaan siapa yang membuat Anda kepingin berada di posisi orang tersebut?
Dengan mengetahui ambisi dan mimpi dalam karir, maka Anda akan semangat bangun pagi dan berangkat kerja. Karena, Anda akan memandang pekerjaan bukan lagi sekadar cara membayar kebutuhan hidup, melainkan cara untuk mencapai mimpi yang Anda idam-idamkan.
Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan dari RSU Bina Kasih Medan. RSU Bina Kasih merupakan rumah sakit swasta yang berada di kota Medan, Sumatra Utara. Rumah sakit ini di kategorikan sebagai rumah sakit umum kelas B yang di pimpin oleh Dr.John Tarigan, SpOG. Rumah sakit ini telah terdaftar sejak tanggal 20 Maret 2012 dengan Nomor Surat Izin (NIK) 440.442/6303/V/2011 dan tanggak surat izin 30 Mei 2011 dari Kadis Kesehatan Provinsi Sumatra Utara. Rumah sakit ini beralamat di JL. Jend TB.SIMATUPANG No.148 Sunggal, Kota Medan, Indonesia.
RSU Bina Kasih saat ini melakukan rekrutmen untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai:


  1. Dokter Umum
  2. Perawat
  3. Ahli Gizi
  4. Rekam Medik
  5. Asisten/Apoteker
  6. Elektromedik
  7. Analis Kesehatan/Lab
  8. Administrasi Umum
  9. Tenaga Pengamanan (Security)
  10. Tenaga Kebersihan (Loundry)

Persyaratan

  • Lulus Profesi Dikter (1); D3/S1 Keperawatan/Profesi Ners (2), D3/S1 Ahli Gizi (3), D3/S1 Rekam Medis (4), S1 Farmasi/Lulus Profesi Apoteker (5), D3 Elektromedik/T.Elektro (6), D3 Analis Kesehatan (7), D3/S1 Kesehatan Masyarakat/Manajemen/Teknik Industri/Akuntansi/Manajemen Informatika (8), SMP/SMK/SMA (9-10)
  • Memiliki STR (1-7)
  • Terampil menggunakan komputer (1-8)
  • Bersedia bekerja dengan pola shift (1-10)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Personalia RSU Bina Kasih
Jln. TB Simatupang No. 148 Sunggal Medan
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.

Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin