Lowongan Kerja SMA/D3 segala jurusan di PT PAP Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 25 November 2019

Lowongan Kerja SMA/D3 segala jurusan di PT PAP Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.
Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.
Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?
Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.
Saat ini kami turut membagikan informasi Lowongan kerja dari PT PAP Medan. PT PAP Medan yang bergerak di bidang vulkanisir ban industri dan alat berat, dan juga distributor untuk ban baru seperti Michelin, MRF, ECOGIANT. Di Medan, PT PAP adalah distributor tunggal ban industri Michelin. PT PAP sudah berdiri semenjak tahun 1989.
Saat ini PT PAP membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Finance dengan kualifikasi di bawah ini:


  1. Lulusan pendidikan SMA/D-3 segala jurusan
  2. Berpengalaman min. 1 (satu) tahun dalam bidangnya
  3. Umur min. 23 tahun
  4. Diutamakan yang bisa berbahasa Hokkien
  5. Mampu bekerjasama dengan team, ulet, kreatif, dan dapat berkomunikasi dengan baik
  6. Bersedia bekerja overtime jika diperlukan
  7. Jujur dan telitli
  8. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Word & Excel)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hrd.ptpap@gmail.com paling lambat 30 November 2019
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin