Lowongan Kerja SMA/SMK PT Mulia Utama Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 17 November 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Mulia Utama Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.
Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.
Saat ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Mulia Utama. PT Mulia Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods yang merupakan distributor dari Susu Bendera Frisian Flag, Mamasuka, Vape, Shinzui, Natur, Biore. Saat ini, PT Mulia Utama membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai berikut:


  1. Supir SIM B1
  2. Kasir
  3. Sales Supervisor

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita (2,3)
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama (1,2,3)
  4. Jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja sama dengan tim (3)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Mulia Utama
Jln. SM. Raja KM. 10 Komplek Amplas Trade Centre Blok E35
Atau
Komplek Pergudangan Cemara No. 79 Gudang KAO
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pelamaran. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Bagi Anda yang ingin mempersipkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS TERBAIK.
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin