Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 segala jurusan di Rasio Coffee Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 25 November 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 segala jurusan di Rasio Coffee Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Dalam dunia kerja, Cara Anda berkomunikasi juga akan sangat memengaruhi karier di dunia kerja dan hal ini juga sangat berkaitan dengan rasa percaya diri yang Anda miliki. Jika ingin terlibat secara langsung dan memiliki kontribusi di dalam perusahaan, maka Anda harus terbiasa mengutarakan pendapat dan menyampikan berbagai ide yang dimiliki.
Hal ini penting, terutama jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam menghasilkan berbagai ide cemerlang. Jika tidak pernah disampaikan, bagaimana ide tersebut akan dibahas dan dieksekusi menjadi sebuah kesuksesan?
Berikut ini turut kami bargikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Rasio Coffee. eperti umumnya cafe, Rasio Coffee menyajikan beragam menu makanan dan minuman. Tapi kalau cafe yang asyik dan nyaman belum tentu. Itulah kelebihan Rasio Coffee. Asyiknya karena bisa nyanyi diiringi musik di halaman yang luas. Selain itu, dapat juga nyamannya, karena jalan Sei Bekala tempat cafe dan resto ini bukanlah jalan yang bising. Berlokadi persis di sisi Lapangan/Taman Gajah Mada Medan, membuat cafe dan resto ini sejuk.
Inilah nilai plus Rasio Coffee yang tidak dimiliki tongkrongan lainnya. Dan itulah sebabnya, salah seorang ownernya  langsung setuju membuka cafe dan resto di tempat ini. “Sebenarnya sudah lama kepikiran membuka cafe dan resto, tapi tempatnya belum cocok. Begitu lihat tempat ini, saya langsung jatuh cinta.
Rasio Coffee membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:

Staff Administrasi

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan (sedang kuliah)
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Komunikatif
  5. Teliti dan bertanggung jawab

Barista

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  4. Teliti dan bertanggung jawab

Waiters

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Terbuka bagi fresh graduated
  4. Teliti dan bertanggung jawab
  5. Rapi dan bersih

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Rasio Coffee
Jln. Sei Bekala No. 12 Medan
(Belakang Taman Gajah Mada)
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin