Lowongan Kerja Terbaru di Texas Chicken Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 29 November 2019

Lowongan Kerja Terbaru di Texas Chicken Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Texas Chicken. Church's Chicken adalah rumah makan siap saji ayam goreng dari Amerika Serikat. Di luar Amerika Utara (termasuk di Indonesia), rumah makan ini beroperasi dengan nama Texas Chicken. Jaringan rumah makan ini didirikan oleh George W. Church, Sr. pada 17 April 1952 di San Antonio berseberangan dengan The Alamo. Kantor pusatnya di Sandy Springs, Georgia. Chrch's Chicken adalah restoran berantai ayam goreng terbesar nomor empat di dunia setelah KFC, Chick-fil-A, dan mantan jaringan restoran saudari dari Church's Chicken, Popeyes Chicken & Biscuits.
Setelah George W. Church meninggal pada 1956, anaknya George W. Church, Jr. mengambil alih. Sampai sekarang, Church's Chicken memiliki 1.650 lokasi di 22 negara.
Texas Chicken saat ini membuka Lowongan Kerja Medan sebagai Pelayan Restoran dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 21 tahun
  3. Memiliki tinggi badan min. 165 cm (Pria); 160 cm (Wanita)
  4. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  5. Tidak berkacamata, tidak bertat0, dan tidak berbehel
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Belum menikah

Berkas yang Dibutuhkan:
FC. KTP, FC. KK, CV, pasfoto 4x6 terbaru, FC. ijazah dan nilai

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Cipta Selera Murni (Texas Chicken)
Jln. Brigjen Katamso Komplek Sepakat Lestari Blok C No. 40 Medan
Paling lambat 6 Desember 2019
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin