Penerimaan CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 08 November 2019

Penerimaan CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia Tahun 2019

karirmedan.com - Informasi CPNS Tahun 2019 - Ketika Anda sedang bekerja, pasti Anda akan merasa lelah setiap pulang kerja. Kondisi ini terkadang membuat pekerjaan rumah tangga Anda terbengkalai. Untuk menikmati masa tanpa pekerjaan, Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan lemari atau lukisan. Mencari hal yang dapat menguatkan Anda salah satunya dapat dilakukan dengan menggunakan keterampilan dan bakat yang Anda miliki. Anda dapat bekerja pada proyek sosial pada akhir pekan. Lalu selain itu, menjadi relawan dapat memberikan kesempatan besar untuk membuka relasi. Membantu orang lain, bisa membuat Anda merasa lebih baik.
Saat ini kami juga membagikan info Loker CPNS dari Arsip Nasional Republik Indonesia. Arsip Nasional Republik Indonesia merupakan salah satu Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang No.7/1971 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Kearsipan yang kemudian diubah menjadi Undang-Undang No. 43/2009 Tentang Kearsipan dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan dibidang kearsipan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Arsip Nasional Republik Indonesia memiliki tugas yang sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan saat ini karena Arsip sendiri memiliki fungsi yang sangat vital sebagai memori kolektif bangsa, selain itu ANRI juga berperan sebagai pembina Kearsipan Nasional sesuai dengan Pasal 8 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009.
Melalui arsip dapat tergambar perjalanan sejarah bangsa dari masa ke masa. Memori kolektif tersebut adalah juga identitas dan harkat sebuah bangsa. Kesadaran akademis yang dilandasi oleh beban moral untuk menyelamatkan arsip sebagai bukti pertanggungjawaban nasional sekaligus sebagai warisan budaya bangsa, dapat menghindari hilangnya informasi sejarah perjalanan sebuah bangsa serta harkat sebagai bangsa yang berbudaya.
Saat ini Arsip Nasional Republik Indonesia membuka lowongan CPNS tahun 2019, berikut informasinya.












Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja CPNS 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR  mulai tanggal 11 November 2019.
Persiapkan diri Anda dengan baik. Berlatih sejak awal adalah kunci keberhasilan. Bagia Anda yang ingin berlatih soal-soal CPNS dapat dilihat di sini: SOAL CPNS
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin