Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2019 di PT Cogindo DayaBersama (PLN Group) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 05 Desember 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2019 di PT Cogindo DayaBersama (PLN Group)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Ketika berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, kami sering memiliki pembahasan tentang kunci sukses meniti karir. Diskusi berlangsung sangat seru, tetapi ujung-ujungnya kami hanya berdebat tanpa arah dan kesimpulan yang jelas. Apa yang diperdebatkan? Apa lagi kalau bukan definisi mengenai karir yang sukses.
Bagi sebagian orang, karir yang sukses diidentikkan dengan jabatan yang tinggi, kostum mewah berjas dan berdasi, kantor elit di gedung pencakar langit, belum lagi berbagai fasilitas yang didapatkan. Untuk bisa sampai ke sana, mereka harus memiliki pendidikan yang tinggi jika perlu diambil di luar negeri dengan bidang seputar manajemen, keuangan, sains, dan teknologi. Bagi sebagian orang lainnya, karir yang sukses diidentikkan dengan menjadi seorang dokter. Tidak semua orang punya kemampuan untuk menjadi dokter mengingat membutuhkan pengetahuan, keterampilan, dan keberanian yang luar biasa, belum lagi waktu dan biaya yang tidak sedikit untuk menempuh pendidikan kedokteran. Baik praktek di rumah sakit maupun di rumah, dalam waktu sebentar saja sang dokter mengantongi sejumlah uang yang tidak sedikit. Mendengar, menyentuh, berbicara, menulis resep obat, uang. Di sinilah letak kesalahan pandangan mengenai apa itu karir yang sukses. Semua bidang pekerjaan bisa membawa pelakunya kepada kesuksesan selama orang tersebut memiliki minat dan bakat yang penuh di bidang tersebut serta melakukan seluruh usahanya dengan sepenuh hati dan kerja keras.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Cogindo DayaBersama (PLN Group). Perusahaan ini sudah berdiri sejak taggal 15 April 1998, PT Cogindo DayaBersama (Cogindo / PT CDB) mulai beroperasi di Jakarta pada 15 Agustus 1998. PT Cogindo DayaBersama merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, khususnya untuk mengelola Pembangkit Listrik dalam bentuk pemberian Jasa Operasi dan Pemeliharaan

Mayoritas saham Cogindo dimiliki oleh PT Indonesia Power (Indonesia Power / PT IP) dengan presentase sebesar 99,9% dan 1% YPK PT IP. PT Indonesia Power sendiri merupakan Anak Perusahaan PT PLN (Persero).
PT Cogindo DayaBersama sebagai anak perusahaan PT Indonesia Power (PLN Group) yang bergerak di bidang Jasa Operasi & Pemeliharaan Pembangkitan dan Penyedia Energi.
Cogindo tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Operator / Teknisi (OPR / TEK) dengan syarat di bawah ini:

  • Berusia maks. 28 tahun
  • SMK Jurusan Teknik Mesin /Elektronika/  Otomotif/ Ketenagalistrikan/IPA
  • Nilai rata-rata Ijazah minimal 6
  • Diutamakan Laki-Laki .
  • Sehat jasmani, dan rohani.
  • Bebas narkoba, zat adiktif lainnya dan tidak buta warna total.
  • Mampu mengoperasikan Program Microsoft Office (PowerPoint, Word, dan Excel).
  • Mampu bekerja multitasking dan mandiri, berdedikasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan (orientasi pada target).
  • Tidak sedang dalam Ikatan Dinas/Ikatan Kerja dengan pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas/Ikatan Kerja dengan instansi lain jika diterima di Perusahaan.
  • Siap ditempatkan di lokasi terpencil seluruh Unit Kerja Perusahaan.

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin