Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Virama Karya (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 14 Desember 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Virama Karya (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Saat akhirnya bisa lulus kuliah dan wisuda, ada kelegaan sendiri yang kita rasa. Hanya saja justru ini adalah titik awal perjuangan yang bakal lebih berat. Mencari pekerjaan dengan menyandang status sebagai fresh graduate tak bisa dibilang mudah.
Ada berbagai tantangan yang harus dihadapi seorang fresh graduate ketika mencari pekerjaan. Berbagai perusahaan biasanya mencari karyawan yang sudah punya pengalaman. Sementara kita di sini baru lulus kuliah justru sedang butuh pengalaman kerja pertama untuk membangun karier. Kalau kita belum punya pengalaman kerja profesional, kita bisa mengunggulkan diri dengan menonjolkan pengalaman magang atau organisasi kita selama kuliah.
Berikut ini kami bagikan info Lowongan kerja Medan dari PT VIRAMA KARYA (Persero). PT Virama Karya (Persero), Virama Karya sebagai konsultan yang puna spesialisasi dalam bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya.Awalnya PT Virama Karya (Persero) adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers. perusahaan ini didirikan pada tahun 1961. Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Lalu pada pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi. Perusahaan PT Virama Karya yang merupakan perusahaan independen dan tidak punya hubungan dengan perusahaan kontraktor manapun. tetapi PT Virama Karya (Persero) sering bekerjasama dengan perusahaan konsultan sejenis, baik konsultan internasional maupun konsultan nasional. Virama Karya membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:

Office Manager (Kode Posisi: OM)
- Pendidikan minimal S1 Ekonomi / Manajemen / Akuntansi.
- Pengalaman minimal 5 tahun pada bidang Jasa Konsultan Konstruksi.
- Bersedia penempatan di seluruh area proyek perusahaan.

Tenaga Ahli Arsitektur (Kode Posisi: AE)
- Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur.
- Pengalaman minimal 8 tahun pada bidang Arsitektur Gedung.
- Memiliki SKA Madya Ahli Arsitektur.
- Bersedia penempatan area proyek Sumatera.

Tenaga Ahli Mekanikal (Kode Posisi: ME)
- Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil.
- Pengalaman minimal 8 tahun pada bidang Mekanikal.
- Memiliki SKA Madya Ahli Mekanikal.
- Bersedia penempatan area proyek Sumatera.

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin