Lowongan Kerja Guru Highscope School Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 01 Desember 2019

Lowongan Kerja Guru Highscope School Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Sekolah Highscope Medan. HighScope Indonesia menerapkan 178 Kerangka Belajar (178 Learning Framework) yang berlandaskan filosofi pembelajaran konstruktif; mendorong anak untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang dunia melalui pengalaman dan refleksi mereka sendiri. Filosofi ini berlaku di semua tingkat sekolah, masing-masing dengan tingkat kompleksitas komponen yang berbeda; dari pengetahuan konkret hingga penalaran abstrak. Filosofi ini berasal dari pemahaman Piaget bahwa semua pengetahuan adalah konstruksi yang dihasilkan dari tindakan anak-anak (Piaget & Inhelder, 2000b), dan kemudian diterapkan oleh David Weikart, pendiri HighScope Educational Research Foundation. Kami di HighScope percaya bahwa konstruktivisme mendukung siswa dalam menghubungkan belajar dengan kehidupan nyata, dalam membuat dan merenungkan kesuksesan maupun kesalahan, dan dalam membangun pemahaman mereka sendiri tentang dunia. Studi HighScope Perry PreSchool (Schweinhart, dkk, 2005) mendokumentasikan keberhasilan pendekatan ini dan guru-guru HighScope mempraktikkannya setiap hari di dalam kelas.

HighScope bertujuan untuk mengembangkan "anak yang utuh" dengan berfokus pada bidang akademis, hubungan intrapersonal dan interpersonal, serta kapasitas fisik. Selain mengumpulkan masukan dari sudut pandang para ahli, kami juga memperoleh masukan dari orang tua mengenai kekuatan unik anak mereka dan target belajar yang diinginkan. Semua jalan mengarah ke pengembangan keterampilan abad ke-21, menekankan kepercayaan diri, kolaborasi, pemikiran kritis, pemecahan masalah, dan komunikasi. Hasil Pelajar Siswa HighScope Indonesia (the HighScope Indonesia Learner Outcomes) menetapkan bahwa siswa harus mengetahui, memahami, berlatih, dan mampu melakukan semua keterampilan tersebut pada tingkat yang semakin tinggi, sejak prasekolah hingga sekolah menengah atas. Kami berusaha memberdayakan anak-anak untuk berpikir sendiri dan terlibat dalam refleksi tingkat meta agar dapat menjadi pengambil keputusan yang independen.
Highscope membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Guru Matematika SD, SMP dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan  min. S1 jurusan Matematika (bilingual)
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Bersedia dikontrak

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Kompleks Citra Garden
Jl. Citra Garden No.5, Titi Rantai, Kec. Medan Baru, Kota Medan
Paling lambat 21 Desember 2019
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin