Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di PT Bank OCBC NISP, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 02 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di PT Bank OCBC NISP, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Selain ulet serta sikap lainnya yang perlu diadopsi, kamu harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai pondasi. Kepercayaan diri ini bisa digunakan sebagai senjata utama sekaligus perisai supaya kamu tahan terhadap segala cobaan ketika merintis karir sendiri. Sehingga nantinya tak akan ada lagi alasan yang akan membuatmu merasa rendah diri hanya karena jenjang pendidikanmu yang tak tinggi.
Sejujurnya ijazah yang kamu miliki saat ini hanya berfungsi sebagai kendaraanmu menuju level interview saja. Ketika nantinya kamu sudah mulai berkecimpung di dalam dunia kerja, etos kerja serta integritaslah yang mendapat sorotan utama. Ijazahmu tak lagi dipandang, hanya hasil kerjamu lah yang dijadikan pertimbangan karirmu ke depan. Maka, jika sekarang ini kamu masih saja menggembar gemborkan ijazah maka segera ubahlah hal itu.
Paksa dirimu untuk selalu bisa meningkatkan etos kerja serta integritas supaya bisa melajukan karirmu hingga ke puncak kesuksesan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Bank OCBC NISP, Tbk. Bank OCBC NISP (dahulu bernama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Saat ini, Bank OCBC NISP membuka rekrutmen guna mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Graduate Develeopment Program-Banking Academy Medan dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Terbuka bagi fresh graduated dan experienced maks. 2 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Menyukai bidang penjualan
  • Berusia maks. 26 tahun

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Lakukan pelamaran paling lambat 18 Desember 2019
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin