Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT BPR Dana Mandiri - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 16 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT BPR Dana Mandiri

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Minimnya pengalaman kerja menjadi tantangan berikutnya. Namun tidak perlu berkecil hati karena banyak perusahaan menerima para fresh graduate. Kuncinya, tampil cemerlang dengan semua potensi dan kompetensi saat melamar kerja.
Banyak fresh graduate tidak tahu kisaran gaji yang umum di bidang yang akan dimasukinya. Sebelum melakukan negosiasi gaji, ada baiknya lakukan riset atau bertanya ke para senior. Tetapi, jangan juga terlalu ambisius saat mengajukan nominal yang diinginkan ke perusahaan.
Berikut ini kami bagikan info Loker BPR Dana Mandiri. PT. Bank Perkreditan Rakyat Dana Mandiri didirikan pada tanggal 15 September 2009 berdasarkan Akte pendirian No. 108 yang di buat oleh Notaris Edy, SH di Medan, kemudian dibuat perubahan dengan akte notaris No. 156 pada tanggal 24 Juni 2010 dengan notaris yang sama dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia tertanggal 06 Juli 2010 Nomor AHU-AH.01.10-16862 dan dirubah dengan Akta Berita Acara Rapat tertanggal 27 Desember 2010 Nomor 142 yang dibuat dihadapan notaris Edy, SH dan telah memperoleh persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia tertanggal 05 Januari 2011 Nomor AHU-AH.01.10-00321.
Saat ini BPR Dana Mandiri membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Marketing Officer Kredit dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C
  4. Diutamakan pelamar yang mampu berbahasa Hokkian

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT BPR Dana Mandiri Medan
Jln. Brigjend Katamso No. 686 Medan
Atau email: ptbprdanamandiri@yahoo.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin