Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Tolan Tiga Indonesia (Sipef Group) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Tolan Tiga Indonesia (Sipef Group)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Meski sudah berusaha, kadang keterlambatan tak bisa dihindari. Termasuk terlambat mengejar karier. Penyebabnya bisa bermacam-macam, bukan hanya rasa malas. Bisa jadi kita terlambat menyadari minat dan bakat yang dimiliki. Atau baru sadar kalau selama ini melakoni pekerjaan di industri yang tidak disukai atau dirasa kurang cocok.
Kalau sudah begini, mencoba bidang pekerjaan baru dari level bawah mau tak mau harus dilakukan. Daripada terus bergelut di pekerjaan yang dijalani dengan ogah-ogahan, lebih baik terlambat memulai profesi yang benar-benar kita sukai.
Orang yang terlambar memulai karier juga belum tentu kalah dibanding mereka yang lebih dulu masuk dunia kerja. Bahkan dengan level di bawah ketika masuk kerja pun, kita bisa lebih unggul dibanding mereka.
Faktanya, orang yang lebih dulu berkarier tidak selalu lebih sukses. Bahkan bukan tak mungkin si junior melesat melewati karier sang senior.
Kuncinya ada pada mental pekerja. Jika telat berkarier lalu minder, maka jangan harap bisa mencatat prestasi. Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Tolan Tiga Indonesia. PT Tolan Tiga Indonesia didirikan dalam rangka Pinjaman Investasi Modal Asing No. 1 tahun 1967, berdasarkan akta notaris No. 40 tanggal 7 September 1961 dari Profesor Meester Raden Soedja, notaris publik di Jakarta. Akta pendirian tersebut disetujui oleh Menteri Kehakiman dalam surat keputusannya No. JA 5/98/22 tanggal 21 September 1961 dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 97 tanggal 5 Desember 1961, Tambahan No 650.
TTI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee 2020 dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Belum menikah
  3. Berusia maks. 25 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Lulusan S1 Pertanian/S1 AKuntansi dengan IPK min. 3.00
  6. Memiliki tinggi badan min. 165 cm (Pria); 160 cm (Wanita)
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Bersedia mengikuti ikatan kerja selama 3 tahun

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Tolan Toga Indonesia (SIPEF GROUP)
Up. Bagian HRD
Gedung CIMB Niaga/ Forum Nine
Jln. Imam Bonjol No. 9 Medan
(Diberikan kepada receptionist di Groung Floor)
Atau email: recruit_center@sipef.com dengan subject email: MT 2020_Ekonomi (Nama Lengkap) atau MT 2020_Pertanian (Nama Lengkap) paling lambat 11 Januari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin