Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di Cinema XXI Manhattan Time Square Mall - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 20 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di Cinema XXI Manhattan Time Square Mall

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -   Memiliki karier cemerlang selalu menjadi idaman banyak orang, terutama kaum muda yang sedang semangat-semangatnya mengejar impian masa depan mapan. Untuk bisa tiba di puncak karier, Anda tentu harus siap meniti dari titik nol terlebih dahulu.
Tidak ada yang mudah memang. Namun semua ini tentu bukan sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan, bukan? Lalu, bagaimana carannya?
Kita harus disiplin dan mempunyai motivasi yang tinggi. Mengikuti ritme kerja dan juga menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja merupakan salah satu tantangan utama yang akan dihadapi saat meniti karier. Semua ini bisa saja tidak mudah, terutama bagi Anda yang baru akan memulai karier.
Untuk mengatasi berbagai tantangan ini dengan baik, Anda akan membutuhkan disiplin yang tinggi sejak awal.
Berikut ini kami bagikan informasi Loker Medan dari Cinem XXI. PT Nusantara Sejahtera Raya beroperasi sebagai Cineplex 21 Group adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan, dengan film-film Hollywood dan Indonesia sebagai menu utama, dan didukung oleh teknologi tata suara Dolby Digital, THX dan yang terbaru Dolby Atmos. Cineplex 21 Group memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tanggal 21 Agustus 1987, hingga Juni 2015, Cineplex 21 Group memiliki total 1240 layar yang tersebar di 33 kota di 146 lokasi di seluruh Indonesia. Group ini didirikan oleh Sudwikatmono bekerjasama dengan Benny Suherman dan Harris Lesmana.
Seiring dengan tuntutan perkembangan zaman, Cineplex 21 Group telah melakukan sejumlah pembenahan dan pembaharuan, di antaranya adalah dengan membentuk jaringan bioskopnya menjadi 4 merek terpisah, yakni Cinema XXI, The Premiere, Cinema 21, dan IMAX untuk target pasar berbeda.
Cinema XXI membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :

Crew Kitchen

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 40 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama

Staff Accounting

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3/S1 Manajemen atau AKuntansi
  4. Mampu membuat laporan
  5. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama namun tetap terbuka bagi fresh graduated

Kasir

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 25 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Berpenampilan menarik
  5. Sehat jasmani dan rohani

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Manhattan Time Square Mall Lantai 3
Jalan Gatot Subroto Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin