Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2020 di PT SMART, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 26 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2020 di PT SMART, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.
Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.
Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.
Berikut ini kami bagikan info Loker 2020 dari PT SMART, Tbk. inar Mas Oleochemical menghasilkan Asam Lemak Terfraksinasi dan Terdistilasi dan Gliserin yang berasal dari perkebunan kelapa sawit yang dioperasikan oleh PT. SMART Tbk. Semua aspek produksi kelapa sawit yang kami hasilkan telah sesuai dengan standar lingkungan internasional dan nasional. Bahan baku kami mengikuti standar Non-GMO (organisme yang tidak termodifikasi secara genetis) dan proses ekstraksi kami telah sesuai dengan kriteria Praktik Pertanian yang Baik.
PT SMART, Tbk membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Electrical & Instrumentation Assistant Manager dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Elektro
  3. Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  4. Paham tentang alat-alat listrik, DCS, PLC System
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 25 Januari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin