Lowongan Kerja PT Dima Mestika Agung Medan Januari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 27 Desember 2019

Lowongan Kerja PT Dima Mestika Agung Medan Januari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.
Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
Saat ini kami membagikan info LOker Medan 2020 dari PT Dima Mestika Agung. Dima Mestika Agung merupakan salah perusahaan yang tengah berkembang di kota Medan. Saat ini DMA membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi kekosongan posisi sebagai berikut:


  1. Staff Accounting
  2. Customer Service
  3. Admin
  4. Staff Gudang
  5. Support Marketing
  6. Office Boy

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita (3,4,5,6); Khusus Wanita (1,2)
  • Lulusan pendidikan SMA/SMK,D3,S1 segala jurusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mengerti Desain Grafis, Power Point, dan MS. Office lainnya (5)
  • Memahami DIgital Marketing (5)
  • Memahami Corel Draw, Photoshop, Al, Adove In Design (5)
  • Mengeti pajak, teliti dan mampu menyusun laporan keuangan (1)
  • Memiliki SIM C lebih diutamakan
  • Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
sndma.loker@gmail.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin