Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Segala Jurusan di PT Trans Indo Utama Medan Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 24 Januari 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Segala Jurusan di PT Trans Indo Utama Medan Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Kegagalan adalah pintu keberhasilan. Mereka yang berhasil merasakan manisnya sukses di usia muda paham akan hal ini. Bukan berarti bahwa tak pernah gagal, malahan berkali-kali bangkit dari kegagalan membuat mental kita makin teruji. Alhasil, kesusahan dalam hidup bukan jadi halangan malah memacu semangat untuk terus mencoba.
Kerja keras itu wajib, sementara kerja cerdas juga harus agar usaha keras yang kita lakukan bisa efektif dalam meraih target yang kita inginkan. Mereka yang sukses di usia muda bisa menggabungkan kerja keras dan kerja cerdas untuk menjadikan dirinya mampu menaklukan hambatan guna meraih impian.
Semua orang paham bahwa dengan menjadi pengusaha ada kemungkinan untuk mendapat penghasilan lebih banyak. Tapi, untuk jadi pengusaha yang mapan bukan berarti tidak ada risikonya, malahan menurut beberapa survei,  untuk menjadi pengusaha Anda harus siap melakoni pekerjaan yang penuh dengan risiko. Untuk mereka yang kini sudah sukses di usia muda, manajemen risiko jadi menu pembelajaran sehari-hari yang tak pernah lelah untuk terus dikuasai.
Saat ini kami bagikan informasi Loker Medan Terbaru 2020 dari PT Trans Indo Utama. PT.Trans Indo Utama awalnya berada di bawah naungan PT.Trans Sumatera Agung. PT.Trans Sumatera Agung merupakan dealer mobil merek Suzuki yang didirikan sejak 07 Juli 1983.
Pada tahun 1988, PT.Trans Sumatera Agung juga mendapatkan lisensi sebagai dealer truk merek Hino.
Kemudian sejak tanggal 01 Januari 2018 didirikan PT.Trans Indo Utama sebagai badan usaha yang berdiri sendiri untuk fokus melebarkan bisnis truk merek Hino. Adapun PT.Trans Sumatera Agung masih tetap beroperasi sebagai dealer mobil merek Suzuki hingga saat ini.
PT Trans Indo Utama saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Customer Relation Officer dengan syarat di bawah ini:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3 segala jurusan
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, rajin, dan bertanggung jawab
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Terbuka bagi fresh graduated maupun experienced
  • Mahir mengoperasikan komputer
Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Trans Indo Utama
Jln. Willem Iskandar No. 295 Medan
Atau email: tiuhinomedan@gmail.com dengan subject "Lowongan CRO"
Up. Bapak Napollion Paling lambat 15 Februari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin