Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Hokinda CitraLestari Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 02 Desember 2019

Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Hokinda CitraLestari Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Mencari pekerjaan memang tidak mudah. Masyarakat harus melakukan banyak cara agar bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang diinginkan. Namun, ternyata perusahaan juga sulit menemukan karyawan yang sesuai. Lalu di mana masalahnya?
Ada beberapa faktor yang membuat masyarakat maupun perusahaan berada dalam situasi ini. Country Manager PT Karir Pad Internasional, Indra Prasta mengatakan salah satu masalahnya adalah tidak adanya sistem rekrutmen yang baik.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Hokinda CitraLestari. PT Hokinda Citralestari merupakan perusahaan berkembang yang bergerak di bidang industri kitchenware (alat-alat rumah tangga) dengan merek HOCK.
Hokinda CitraLestari tengah membutuhkan tenaga kerja baru untuk dipekerjakan sebagai Staff Administrasi dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan SMA/SMK/D3/S1 segala jurusan
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Mampu bekerja full time

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Hokinda CitraLestari
Jln. Orde Baru No. 6 A Medan-Binjai KM. 12.5
Lakukan pelamaran paling lambat 30 Desember 2019
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin