Lowongan Kerja Terbaru PT ASWFOODS Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 08 Desember 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT ASWFOODS Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT ASW Foods. ASWFOODS adalah sebuah perusahaan manufaktur profesional yang bergerak di bidang pendistribusian dan Ekspor berbagai macam biskuit, Wafer & Cokelat. Perusahaan kami didirikan pada tahun 1978 dan bertempat di medan, Sumatera Utara-Indonesia.Berbekal terhadap pengembangan produk yang konsisten merupakan factor penting dari ASWFOODS yang dimulai dengan perencanaan, pengembangan dan pendistribusiannya pada konsumen kami sebagaimana sarana penyediaan cakupan besar terhadap pemilihan produk kami. Beberapa dari produk kami yaitu biskuit marie, berbagai macam krekers, kukis serta wafer dan produk cokelat. Selain itu, kami juga mampu mengembangkan dan menciptakan berbagai produk sesuai dengan permintaan konsumen. Seluruh produk sudah memenuhi standar kualitas internasional dan diakui oleh berbagai pasar internasional.
ASW membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai:


  1. Area Sales Manager 
  2. Sales Koordinator
  3. Logistics Manager
  4. Electrical Supervisor
  5. Personal Banking Admin
  6. Mixing Koordinator 

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria (1-6);Wanita (3,5)
  • Berusia maks. 40 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan yang relevan (1-5); SMA/SMK (6)
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki SIM A/C (1,2)
  • Bersedia ditempatkan di luar kota (1,2)
  • Bersedia mengikuti shift (6)
  • Menguasai MS. Office
  • Memiliki kemampuan leadership
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Disiplin, jujur, tegas, dan bertanggung jawab
  • Mampu berorganisasi

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitment@aswfoods.com dengan kode "DES19"
Paling lambat 20 Desember 2019.
Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin