Lowongan Kerja Terbaru PT Dextonindo Persada Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 Desember 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Dextonindo Persada Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Semua orang mau hidup sukses dalam segala hal, baik karier, kisah asmara, maupun keuangan. Sayangnya, kesuksesan tidak bisa diraih begitu saja dengan mudah, melainkan dengan pengorbanan yang besar.
Tidak sedikit pula orang yang sudah berkorban malah gagal dalam meraih kesuksesan, karena orang tersebut tidak mengikuti jalan sukses sesuai dengan kunci kesuksesan itu sendiri.
Hasil baik yang didapat saat bekerja jangan dipakai untuk menyombongkan diri atau berpuas diri. Sebab, masih banyak hal baik yang harus dicapai di luar sana. Jika terlalu berpuas diri, Anda pun akan berhenti untuk mengembangkan hasil yang sudah dicapai. Dengan demikian, skill yang dimiliki pun berhenti di situ saja.
Akan lebih baik jika terus-menerus mengasah skill menjadi lebih baik. Dengan keterampilan yang bagus, perusahaan mana pun rela membayarmu dengan jumlah rupiah yang besar. Selain itu, kesempatanmu untuk mengembangkan karier pun terbuka lebar karena sudah memenuhi kualifikasi skill yang sesuai dengan permintaan perusahaan.
Berikut ini kami bagikan info Loker Medan dari PT Dextonindo Persada. Dextonindo Persada PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Beton . Binis ini terletak di lokasi Jl Pulau Tidore Kav B6 KIM 3 TANGKAHAN MEDAN LABUHAN MEDAN.
Dextonindo membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Chief Accounting
  2. Staff Accounting

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Wanita (1,2)
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi atau jurusan lain yang relevan (1,2)
  • Menguasai jurnal (1,2)
  • Mampu menganalisa laporan keuangan dan tutup buku (1)
  • Tidak berpengalaman dipersilakan atau berpengalaman min. 1 tahun (1,2)

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran ini ke:
karierkerjasukses@gmail.com paling lambat 31 Desember 2019.
Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin