Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2020 di PT Wika Gedung - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2020 di PT Wika Gedung

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Selain ulet serta sikap lainnya yang perlu diadopsi, kamu harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai pondasi. Kepercayaan diri ini bisa digunakan sebagai senjata utama sekaligus perisai supaya kamu tahan terhadap segala cobaan ketika merintis karir sendiri. Sehingga nantinya tak akan ada lagi alasan yang akan membuatmu merasa rendah diri hanya karena jenjang pendidikanmu yang tak tinggi.
Sejujurnya ijazah yang kamu miliki saat ini hanya berfungsi sebagai kendaraanmu menuju level interview saja. Ketika nantinya kamu sudah mulai berkecimpung di dalam dunia kerja, etos kerja serta integritaslah yang mendapat sorotan utama. Ijazahmu tak lagi dipandang, hanya hasil kerjamu lah yang dijadikan pertimbangan karirmu ke depan. Maka, jika sekarang ini kamu masih saja menggembar gemborkan ijazah maka segera ubahlah hal itu.
Paksa dirimu untuk selalu bisa meningkatkan etos kerja serta integritas supaya bisa melajukan karirmu hingga ke puncak kesuksesan.
Berikut ini kami bagikan info Lowongan Kerja Tahun 2020 dari Wika Gedung. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk merupakan bagian dari  perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk berkembang secara konsisten melayani pasar pemerintah, BUMN/BUMD, loan dan swasta di Indonesia. Berdiri pada 24 Oktober 2008, WIKA Gedung memulai usaha di bidang konstruksi bangunan gedung dan memiliki reputasi sebagai perusahaan konstruksi terdepan di Indonesia. Sebagai langkah inisiatif dalam mengembangkan inovasi jasa konstruksi, WIKA Gedung melanjutkan pengembangan ke bisnis properti pada 2013. Sejalan dengan arahan pemegang saham untuk melakukan transformasi, WIKA Gedung mulai mengembangkan bisnis properti ke arah investasi dan konsesi untuk mendukung pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan dan memperoleh hasil dari recurring income. WIKA Gedung telah mengalami transformasi bisnis dalam rangka mencapai sasaran yang ditetapkan dalam RJP (Rencana Jangka Panjang) maupun RKAP (Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan) untuk mampu beradaptasi terhadap perubahan lingkungan usaha.
Wika Gedung membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP) dengan syarat di bawah ini:


  1. Memiliki sifat adaptif, learner dan gigih
  2. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan
  3. Minimal lulusan D3 (Akuntansi, Teknik Elektro Arus Kuat, Teknik Sipil)
  4. IPK minimal 3,00
  5. Sehat secara fisik
  6. Diutamakan Pria tinggi 160 cm

Tahapan Rekrutmen:
  1. Seleksi Administrasi
  2. Psikotest
  3. Interview Psikolog
  4. Interview User & HR
  5. Medical Check Up
  6. Interview Direksi
  7. On The Job Training 

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin