Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 29 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Ketika gaji yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi
Ini juga jadi tantangan dan dilema sendiri. Punya gelar sarjana tak selalu jadi jaminan kita bakal bisa langsung dapat gaji besar. Malah terkadang gaji yang kita dapatkan di bawah UMK. Kita perlu membuat pertimbangan matang sebelum menerima pekerjaan dengan gaji yang terlalu rendah. Jika memungkinkan, kita perlu melakukan negosiasi gaji agar jerih payah kita tidak disalahgunakan.
Selain itu, Praktik mencari pekerjaan dengan bantuan orang dalam masih sering terjadi. Di saat kita tengah susah payah mencari pekerjaan, bisa jadi ada teman kita yang lain yang bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah karena bantuan orang dalam. Kenyataan ini memang menyakitkan. Tapi yakin saja, selama kita bisa mendapatkan pekerjaan dengan cara yang jujur, maka rezeki yang akan kita dapatkan juga akan memberi berkah tersendiri.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN 2020 dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara 9BUMN0 yang didirikan pada tanggal 17 April 1973, dimana 100% sahamnya dikuasai oleh  Pemerintah Republik Indonesia. Misi awal dan utama BAHANA adalah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.
BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia menjadi tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan: Bahana Sekuritas (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage), Bahana Artha Ventura (Modal Ventura), Bahana TCW Investment Management (Asset Management), Bahana Kapital Investa ( Investment dan Advisory Services ), Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management).
Adapun Visi Bahana yaitu ingin menjadi perusahaan Jasa Keuangan dan Investasi nasional yang handal dan Terpercaya dengan mengembangkan perusahaan yang berdaya saing dan berkelanjutan dan misi Bahana yaitu menyediakan Solusi layanan jasa Keuangan dan Investasi serta mendorong Kewirausahaan untuk meningkatkan Kemakmuran yang Berkeadilan Sosial bagi seluruh Pemangku kepentingan.

Demi memenuhi kebutuhan pegawainya, saat ini Bahana TCW membuka lowongan pekerjaan, Bahana Bahana TCW elalu menjaga reputasi dan eksistensinya sebagai perusahaan yang dihormati dalam industri lembaga keuangan hingga saat ini.
Bahana saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Financial Advisor dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Ilmu Bisnis, Bisnis Manajemen, Administrasi, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, dan Perbankan
  • Berpengalaman min. 4 tahun di bidang yang sama
  • Berkepribadian menarik
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 27 Februari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin