Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Hutama Karya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 17 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Hutama Karya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Bekerja terus sepanjang waktu untuk mengejar bonus, atau jabatan yang lebih tinggi memang penting. Namun, kebiasaan bekerja tanpa mengenal waktu ini harus segera dihentikan. Sebab, hasil studi yang dilakukan oleh Harvard College menunjukkan 94 persen karyawan yang mengambil wakttu libur memiliki energi yang lebih banyak setelah malakukan perjalanan yang menyenangkan. Maka berliburlah, supaya semangat bekerja dan berkontribusi lebih dalam pekerjaan bisa terus terjaga.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Hutama Karya (Persero) Tbk. Hutama Karya merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi, serta juga penyedia jalan tol. Pada awalnya Hutama krya adalah perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia Belanda yang dinasionalisasi pada tahun 1961 menjadi PN Hutama Karya dan berubah nama menjadi PT Hutama Karya pada tahun 1973. Pastilah kalian ingin berkarir diperusahaan ini, jika kalian berminat maka tepat pada saat ini PT. HUTAMA KARYA (Persero) sedang mencari calon untuk posisi sebagai BIM Officer dengan syarat di bawah ini:


  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pengalaman maksimal 2 tahun/Fresh Graduate
  • Pendidikan D3 Teknik Sipil (Diutamakan)/Arsitektur
  • Mampu mengoperasikan AutoCAD, Civil 3D/Sketch Up/Revit
  • Mengerti dan memahami gambar teknik dan Review Design
  • Dapat membuat Shop Drawing & As Build Drawing
  • Tekun, teliti, jujur, rapih, mampu bekerja dalam tim
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, kreatif dan siap menerima tantangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Proyek Trans Sumatera

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment.jthk@hutamakarya.com Paling lambat: 20 Januari 2020
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin