Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 14 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.
Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.
Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara 9BUMN0 yang didirikan pada tanggal 17 April 1973, dimana 100% sahamnya dikuasai oleh  Pemerintah Republik Indonesia. Misi awal dan utama BAHANA adalah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.
BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia menjadi tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan: Bahana Sekuritas (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage), Bahana Artha Ventura (Modal Ventura), Bahana TCW Investment Management (Asset Management), Bahana Kapital Investa ( Investment dan Advisory Services ), Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management).
Adapun Visi Bahana yaitu ingin menjadi perusahaan Jasa Keuangan dan Investasi nasional yang handal dan Terpercaya dengan mengembangkan perusahaan yang berdaya saing dan berkelanjutan dan misi Bahana yaitu menyediakan Solusi layanan jasa Keuangan dan Investasi serta mendorong Kewirausahaan untuk meningkatkan Kemakmuran yang Berkeadilan Sosial bagi seluruh Pemangku kepentingan.
Demi memenuhi kebutuhan pegawainya, saat ini Bahana TCW membuka lowongan pekerjaan, Bahana Bahana TCW elalu menjaga reputasi dan eksistensinya sebagai perusahaan yang dihormati dalam industri lembaga keuangan hingga saat ini.

Bahana membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Special Hire Program (Management Trainee) – Operation (SHPOPRBTIM) dengan syarat di bawah ini:

  • Bachelors degree in any field (preferably Business, Economics, Accounting, Science, or relevant majors) from reputable university with a minimum CGPA of 3,00 out of 4,00 or equivalent.
  • Technology savvy.
  • Fluent in English (oral and written).
  • Has great interest and understanding in Economics, Finance, and Capital Market.
  • Passionate in “process” and “details”, continuous learning, and high achiever.
  • Result-Customer-Solution oriented
  • Out-of-the-Box mindset

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke recruitment@bahana.co.id
Pengumuman resmi
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin